Wednesday, November 6, 2013

David Beckham Lupa Pakai Kostum Saat Menghadiri Undangan Halloween

David Beckham Lupa Pakai Kostum Saat Menghadiri Undangan Halloween
Berita Dunia Terbaru, New York : Kejadian menggelikan dialami mantan bintang sepakbola dunia, David Beckham, belum lama ini. Suami bintang pop Victoria Adams ini, lupa memakai kostum saat diundang ke pesta Halloween Hangover di Bowery Hotel di New York, Amerika Serikat.

Biasanya, para undangan yang akan mengikuti pesta Halloween selalu mengenakan kostum dan topeng aneh dan unik. Namun, entah kenapa Beckham muncul sebagai dirinya sendiri alias tidak memakai kostum. Sebuah sumber mengatakan kepada New York Post, seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (5/11/2013), Beckham mengaku datang sebagai "David Beckham" .

"Beckham praktis satu-satunya orang di pesta yang tidak mengenakan kostum. Tapi, karena ini hampir tidak ada orang mengenalinya," kata sumber tersebut. "Seseorang bertanya, " Apa kostum Anda ? " Dia berkata , " Aku akan seperti David Beckham, dan orang itu menjawab. " Wow , kau tampak seperti dia!

Beckham saat ini sedang mencoba untuk memiliki klub sepakbola sendiri di Miami, Florida. Tapi, dia dengan tegas mengatakan tidak memiliki rencana untuk pindah kembali ke AS .

Baru-baru ini, mantan gelandang tim nasional Inggris tersebut dilaporkan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, AS. Saat kejadian itu, Beckham sedang bersama anak sulungnya, Brooklyn. Keduanya diketahui sedang menaiki mobil jenis Range Rover Sport hitam dan tabrakan terjadi tepat saat mereka keluar dari kediamannya.

Related Articles:

Post a Comment