Tuesday, September 17, 2013

Adjie Pangestu Dijaga 10 Para Normal Pada Saat Di Lokasi Syuting

Adjie Pangestu Dijaga 10 Para Normal Pada Saat Di Lokasi Syuting
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Pasangan kekasih Adjie Pangestu dan Bella Shofie memanfaatkan kesempatan untuk selalu bersama. Kebetulan, keduanya bermain dalam satu film yaitu 'Dendam Arwah Rel Bintaro'. Sehingga mereka memanfaatkan kebersamaan tersebut untuk pacaran di lokasi syuting.

"Pas main di film tersebut, aku makin dekat dengan mas Adjie dan sering pacaran di lokasi syuting. Kalau lagi break kita pasti pacaran," kata Bella kepada para wartawan, Selasa (17/9/2013).

Hal serupa juga terucap oleh Adjie. Menurutnya, kebersamaannya dengan Bella menjadikan hubungan mereka semakin dekat.

"Sering banget kita ketemu di lokasi syuting, jadi semakin dekat dan saling mengenal karakter masing-masing. Insya Allah kita akan terus langgeng sampai menikah, doakan saja semoga kita menikah entar lancar dan dimudahkan. Untuk kapan kita menikah, nanti teman media pasti juga bakal tahu," ungkap mantan suami Annisa Trihapsari ini.

Baik Adjie maupun Bella mencoba menceritakan pengalaman mistis ketika syuting bersama di film yang menceritakan tentang kecelakaan kereta tersebut. Diakui oleh Adjie bahwa banyak para crew film yang melihat penampakan makhluk halus di lokasi syuting.

"Selama di lokasi syuting kita juga berdoa memohon kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dan tidak diganggu dengan mahluk-mahluk ghaib. Kita juga dijaga oleh 10 paranormal yang menjaga kita dan semua pemain di sini, kita pun happy-happy saja. Itu berarti produser film ini peduli sama kita dan bertujan agar selama proses syuting berjalan lancar," ujar Adjie.

Related Articles:

Post a Comment