Tuesday, November 12, 2013

Kamu Bakal Teriak Dengan Kostum Batman Versi Ben Affleck Yang Satu ini

Kamu Bakal Teriak Dengan Kostum Batman Versi Ben Affleck Yang Satu ini
Berita Dunia Terbaru, Los Angeles, Amerika Serikat : Sutradara Kevin Smith baru-baru ini mengakui jika dirinya telah melihat kostum terbaru Batman milik Ben Affleck. Berbicara mengenai itu, Kevin pun mengungkapkan betapa gilanya kostum yang akan digunakan Ben di sekuel 'Man of Steel 2'.

Nah, percayakah anda dengan apa ucapan sutradara berbadan tambun tersebut?

"Kau tidak akan pernah melihat kostum ini di film-film sebelumnya. Dan bagi para penggemar komik, ini akan menjadi kejutan yang sempurna." pamer Kevin dengan ekspresi kagumnya.

"Pokoknya, kostum Batman kali ini bakal bikin kamu teriak." lanjut Kevin menambahkan.

Seperti diketahui, dibanding Zack Snyder selaku sutradara resmi Man of Steel 2, Kevin Smith termasuk sineas film yang paling gemar bercerita mengenai perkembangan Batman di film tersebut.

Belum lama ini, dirinya juga sempat menceritakan rahasia tersembunyi yang dimiliki oleh Ben Affleck. Menurutnya, saat tengah berkunjung ke rumah baru Ben, dirinya melihat sebuah ruangan rahasia yang tersembunyi di salah satu rak buku di ruang kerjanya.

"Aku ingat saat ia menekan tombol itu." Kenang Smith. "Siapa sangka jika ia ternyata memiliki sebuah ruang rahasia seperti Gua kelelawar di ruang kerjanya." imbuh Kevin kala itu.

Related Articles:

1 comment

December 3, 2013 at 8:01 AM

kapan ya man of steel 2 dirilis, gk sabaran nich nunggu penampakanya. lol

Post a Comment