Wednesday, September 18, 2013

Inilah Penyebab Pria Tega Akhiri Hubungan Dengan Wanita Yang Cinta Mati Padanya

Inilah Penyebab Pria Tega Akhiri Hubungan Dengan Wanita Yang Cinta Mati Padanya
Berita Dunia Terbaru, New York : Wanita yang memiliki hubungan spesial dengan seorang pria yang cinta mati padanya bisa sangat terpukul disaat sipria tiba-tiba meninggalkannya. Padahal, selama ini hubungan mereka baik-baik saja.

Dihari yang lalu anda dan sipria begitu sangat dekat. Namun, tiba-tiba dengan tanpa sebab si pria memberikan kabar yang tak membahagiakan, dengan memilih meninggalkan Anda.

Sebetulnya ada banyak pria yang diluar sana yang membuat kesalahan dengan memilih lari dari hubungan yang sangat baik dengan wanita pujaannya. Dan pria melakukan  hal tersebut dengan alasan yang tidak dapat dihindarinya.

Berikut beberapa alasan pria meninggalkan wanita yang spesial baginya dan apa yang akan anda lakukan :

1. Emosional

Sebuah hubungan dengan seorang pria dapat menimbulkan begitu banyak perasaan emosional di dalamnya. Pertanyaannya adalah, apakah Anda akan membiarkan semua emosi yang berada di dalam diri Anda akhirnya meledak dan menghancurkan hubungan Anda?

Anda menemukan pria Anda tak memiliki kemampuan emosional dalam menangani situasi tersebut dengan Anda, atau si pria memilih menjauh ketika emosional semakin kental.  Mungkin anda bersama seorang pria yang tak bisa membuat situasi lebih tenang bahkan emosi semakin memuncak.

Seorang pria dewasa perlu mendapatkan dukungan di dalam hubungan mereka. Pria yang baik bisa menjadi lelah secara verbal dan emosinya pun terpacu.

Jika Anda dapat belajar membuat pria tak lelah secara emosional, hubungan Anda pasti akan lebih baik. Tapi, jika Anda terus memaksa si pria hingga melewati batas emosi yang normal, Anda tidak dapat membayangkan langkah apa yang akan diambil sipria.

2. Dia merasa Anda mengaturnya

Jika Anda tak mendapatkan apa yang Anda inginkan dari suatu hubungan dengannya, umumnya akan berakhir stres dan komunikasipun terhenti. Dikala seorang wanita tak merasa didengar atau dihargai dalam hubungan, satu-satunya cara menarik perhatian seorang pria yaitu dengan mengubah nada suara.

Sangat disayangkan, pada saat inilah pria sering merasa disalahkan wanita. Jika pria merasa Anda menilai kesalahannya atau kekurangannya, pria tak akan pernah mendengarkannya lagi. Sebaliknya ia akan menutup diri dan mengacuhkan Anda.

Wanita dapat menciptakan ruang bagi si pria agar menjadi pria yang lebih baik. Tapi wanita tak bisa menuntut ia untuk berubah. Itu hanya membuat Anda terjerembab. Biarkan perubahan itu tercipta dari dalam dirinya.

3. Takut akan hilangnya kebebasan

Apabila hubungan Anda menyenangkan, intim secara emosional dan positif dalam perlakuan satu sama lain, seorang pria tak akan berpikir dua kali untuk menyentuh hati anda. Anda pasti akan menjadi wanita istimewa bagi dirinya, Hubungan yang positif juga akan membuat pria lebih memperhatikan apa yang ia dapatkan disaat bersama Anda, dan bukannya termasuk pria yang takut akan kehilangan kebebasannya.

Related Articles:

Post a Comment