Monday, July 15, 2013

Mulai dari Anak Band Hingga Guru Ngaji, Itulah Yang Dialami Sakti eks Gitaris Sheila 0n 7

Mulai dari Anak Band Hingga Guru Ngaji, Itulah Yang Dialami Sakti eks Gitaris Sheila 0n 7
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Banyak perubahan yang terjadi pada mantan personel Sheila on 7 yang satu ini, setelah menimba ilmu ke Pakistan. Selain mengubah penampilan menjadi lebih Islami dengan janggut serta baju gamis lengkap dengan peci, Sakti juga mengganti namanya menjadi Salman Al-Jugjawy.

"Jadi nama Salman dari kiyai saya, Salman artinya selamat, Jugjawy artinya dari Jogja. Jadi artinya Salman dari Jogja," ujar pemilik nama Saktia Ari Seno dalam wawancara di Cawang, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).

Meski kini akrab dengan panggilan Salman, gitaris kelahiran 14 Juni 1980 ini masih menggunakan nama lahirnya di kartu kependudukan. "Nama di KTP tetap Sakti, tapi nama sehari-hari ya Salman, karena nama itu doa," kata Sakti.

Dalam kesehariannya, pemilik postur 175 cm itu juga tengah sibuk mengisi pengajian anak serta mengelola kamar kos bersama istri. "Keseharian saya di rumah, ada kos-kosan putri, sama istri yang mengelola. Kalau saya yang laki-laki, kalau istri yang perempuan, terus sama mengisi pengajian sama anak-anak," terangnya.

Related Articles:

Post a Comment