Friday, July 12, 2013

Skuat Arsenal Sangat Senang Dapat Mengunjungi Indonesia

Skuat Arsenal Sangat Senang Dapat Mengunjungi Indonesia
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Pemain dan offisial Arsenal mengaku sangat senang dapat berada di Indonesia meski mayoritas dari mereka baru pertama kali menginjakkan kaki di Bumi Khatulistiwa ini.

"Saya sangat senang sekali bisa berada di sini. Saya juga tahu jika banyak fans Arsenal di sini. Semoga kedatangan kami dapat memuaskan fans Arsenal," kata Arsene Wenger di Jakarta, Jumat (12/7/13).

Meskipun Arsenal sudah pernah berkunjung ke Indonesia, bagi Wenger kedatangannya kali ini ke Indonesia adalah yang pertama kalinya. Wenger mengaku antusias dan sambutan yang diterima sungguh sangat luar biasa.

Rasa senang telah datang ke Indonesia juga disampaikan oleh Jack Wilshere. Gelandang ini mengaku sangat mengagumi  betapa banyaknya fans Arsenal dan juga keanekaragaman budaya di Indonesia.

Bahkan gelandang asal Inggris ini pun mengaku mempunyai banyak "followers" akun Twitternya asal Indonesia yang menginformasikan tentang budaya dan perkembangan sepak bola Indonesia.

"Budaya di sini sangatlah menarik. Begitu juga dengan fans tentunya. Kami berharap dapat melihat semuanya pada pertandingan mendatang," kata Jack Wilshere dengan lembut.

Related Articles:

Post a Comment