Friday, July 26, 2013

Inilah Kronologi Nikita Mirzani Dikeroyok Hingga Babak Belur

Inilah Kronologi Nikita Mirzani Dikeroyok Hingga Babak Belur
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Artis seksi Indonesia Nikita Mirzani kembali tersandung kasus hukum. Kali ini Niki melapor ke Mapolrestabes Bandung karena menjadi korban pengeroyokan yang terjadi di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, menceritakan berdasarkan pengakuan Nikita, peristiwa ini berawal sekitar pukul 02.00-02.30, Sabtu (27/7/2013).

"Saat itu Nikita yang sedang bersama dengan beberapa temannya sedang berjalan di Jalan Dayang Sumbi," kata Trunoyudo saat berbincang dengan awak media.

Saat itu, Nikita dan temannya terlibat konflik dengan pihak lain. "Mungkin dikarenakan pengaruh minuman keras, maka kedua belah pihak semakin emosi dan terjadilah peristiwa tersebut," ujarnya.

Setelah terlibat pengeroyokan, Nikita langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestabes Bandung. Sekitar pukul 04.00 WIB, selepas sahur. Nikita datang hanya dengan mengenakan pakaian thank top putih dan darah pun masih tampak berlumuran di muka dan bajunya.

"Ada lelaki temannya juga menjadi korban yaitu Onadio," jelasnya.

Onadio Leonardo merupakan vokalis band Killing Me Inside. Dalam akun twitternya, Onadio mengaku baru berpacaran dengan Nikita Mirzani.

Nikita mengalami luka di bagian pipi kiri dan hidung. Sementara itu Onadio mengalami luka di bagian bibir dan hidung. "Yang bersangkutan juga melaporkan tindakan penganiayaan," jelasnya.

Usai melapor, polisi meminta kepada Nikita membuat visum di Rumah Sakit Borromeus, Bandung. "Guna penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Polrestabes Bandung kemudian memeriksa 6 saksi, termasuk Nikita dan juga teman lelakinya itu. Hingga kini belum diketahui hasil pemeriksaan sementara kasus pengeroyokan tersebut.

Related Articles:

Post a Comment