Monday, July 29, 2013

Nikita Mirzani Angkat Bicara Tentang Kasus Pengeroyokannya

Nikita Mirzani Angkat Bicara Tentang Kasus Pengeroyokannya
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Setelah sempat menghilang, Nikita Mirzani bersama teman lelakinya, Onadio Leonardo akhirnya angkat bicara mengenai kronologi pengeroyokan yang dialaminya di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/7/2013) dini hari.

Diungkapkan Nikita, bahwa awalnya ia tak tahu menahu mengapa bisa dipukuli oleh Fitri Sri Handayani alias Fia. Selain tak mengenal Fia, wanita yang kerap membuat sensasi ini juga tak tahu menahu masalah yang membuatnya dikeroyok.

"Kejadiannya cepat banget. Teman aku si Alia ini mukul cowok, di sana aku kenal Onad sama Alia. Alia pukul cowok pakai heels, cowok ini bilang ke teman-temannya yang mukul dia itu aku. Padahal posisinya itu jauh banget lho, dia dimana dan aku di mana," terang Nikita, seperti dikutip tayangan infotainmen di salah satu stasiun televisi.

Belakangan, cowok yang dimaksud adalah Yun Tjun yang merupakan pemilik kafe tempat kejadian pengeroyokan. Setelah dipukuli oleh Alia, Yun Tjun kemudian teriak-teriak dan mengaku telah dipukuli oleh Nikita. Entah mengapa, Fia kemudian naik darah dan datang menghampiri Nikita dan kemudian memukuli Nikita.

"Habis dipukul kemudian aku bangun, aku kayak mau bilang, 'lu kenapa nonjok gue?' Lalu aku dipegangin kanan-kiri, habis itu ya udah aku digebukin membabi buta," sambung Nikita.

Setelah dipukuli, Nikita mengaku tak mau membalas. Hal itu dilakukan karena ia sadar saat ini ia masih punya perkara hukum di pengadilan. Seperti diketahui bahwa kasus persidangan Nikita dengan tuduhan pemukulan terhadap kakak beradik, Olivia dan Beverly Sally Sandy belum selesai.

"Kenapa aku nggak balas karena aku masih punya masalah hukum yang belum selesai. Aku bukan perempuan yang bodoh, gila dan juga bukan dari keluarga yang tidak berpendidikan. Aku masih punya kasus yang belum selesai, jadi tidak mungkin aku melakukan hal yang sama," jelas Nikita.

Related Articles:

Post a Comment