Wednesday, July 24, 2013

Sesi Buka Puasa Bersama Kali Ini, Syahrini Memilih Tema Timur Tengah

Sesi Buka Puasa Bersama Kali Ini, Syahrini Memilih Tema Timur Tengah
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Buka puasa bersama dengan para sahabat dan juga kerabat menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu saat bulan Ramadhan. Tak terkecuali bagi pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini.

Di tengah kesibukannya yang padat, Syahrini belum lama ini menyempatkan menggelar buka puasa bersama. Hanya saja, Syahrini kali ini memilih acara buka puasa bersama bertemakan Timur Tengah.

Syahrini yang terkenal dengan jargon `Cetar Membahana Badai` ini memang merancang secara unik dan menarik acara buka puasa bersamanya tersebut. Mulai dari atmosfer tempat, makanan yang dihidangkan, hingga sesi menari dengan diiringi musik Timur Tengah.

Begitu tiba di kafe bernuansa Turki di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Syahrini segera membaur dengan teman-teman sosialitasnya. Kendati tidak manggung pada malam itu, busana yang dipakai Syahrini tetap tampak glamor.

Dalam balutan baju hitam dan rok panjang nan lebar, serta beragam aksesori meriah, penyanyi kelahiran Kota Bogor tersebut tampak sesuai dengan tema acara. Hanya saja Syahrini kali ini membiarkan rambutnya panjang terurai.

"Insya Allah, sesibuk apa pun, silaturahmi seperti ini harus dilaksanakan karena aku merasa dengan siapa yang akan menolong, kalau bukan teman, sahabat, dan keluarga ya kan," ujar Syahrini.

Related Articles:

Post a Comment