Thursday, July 18, 2013

Dilema, Dikala Wali Lupa Akan Lagu Mereka Sendiri

Dilema, Dikala Wali Lupa Akan Lagu Mereka Sendiri
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Manusia tidaklah sempurna. Ungkapan inilah yang sangat tepat disematkan kepada Group Band Wali. Pasalnya, grup band yang beranggotakan Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (bas) ini sempat lupa akan lagu apa yang akan mereka bawakan.

Perstiwa lucu ini terjadi dikala Wali menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu di kawasan Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (17/7/2013). Wali kebagian jatah untuk menghibur para tamu dengan lagu-lagu andalan mereka.

Saat ditodong untuk bernyanyi, Faank sang vokalis sempat memasang wajah kebingungan. Sedangkan Apoy berusaha mencairkan suasana dengan petikan gitarnya. "Sebenarnya Apoy itu ngak tahu mau nyanyi lagu apa. Jujur saja, kami sering lupa lagu sendiri. Coba saja tanya Apoy, dari kesemua lagu Wali yang dia ciptakan, dia pasti ngak hapal semuanya," ceplos Faank disambut gelak tawa para tamu.

Dibilang seperti itu, Apoy hanya tersenyum sipu. Wajar saja jika Wali lupa satu dua buah lagu milik mereka. Pasalnya, grup band yang sudah berusia 13 tahun ini sudah mencipta sekitar 40 lagu. Ditambah padatnya jadwal konser sepanjang tahun, membuat waktu Faank Cs untuk memainkan karya-karya lama mereka sedikit berkurang.

Yang jelas, Wali tetap bersyukur bisa menghibur anak-anak yatim piatu. "Kalau bisa acara seperti ini diadakan setiap tahun. Kalau kita sering menyantuni orang, banyak hal yang bisa kita petik," ucap Apoy.

Selain mengundang anak yatim, acara ini juga diramaikan teman-teman artis lainnya dari Positif Art, manajemen tempat Wali bernaung. Diantaranya Sylvana Herman, Sefti Sanustika beserta rekan duetnya Abie hingga Arlodia Band.

"Jadi hari ini Wali dikumpulkan dengan keluarga Positif Art. Ternyata banyak juga yang belum kami kenal, apalagi di belakang ada senior, Sylvana Herman. Mudah-mudahan acara ini mendatangkan keberkahan," pungkas Apoy.

Related Articles:

Post a Comment