Friday, September 27, 2013

Inilah Mobil Yang Cocok Buat Dul Ahmad Dhani, Kata Roy Suryo

Inilah Mobil Yang Cocok Buat Dul Ahmad Dhani, Kata Roy Suryo
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) ikut menarik minat Menpora Roy Suryo untuk mengunjunginya. Ada hal yang lucu ketika Menpora mengamati sebuah contoh mobil yang menurutnya ini lebih cocok buat si Dul anak musisi Ahmad Dhani.

Roy Suryo mendatangi pameran IIMS 2013 di JIExpo Kemayoran pada Kamis malam (26/9/2013). Roy berkunjung dari stand satu ke stand mobil lainnya, mulai dari melihat mobil murah hingga mencoba sensasi mobil- mobil terbaru keluaran Mercedez Benz.

Bahkan Roy menyempatkan diri menuju ruang kolektor dan membeli beberapa replika mobil Mercedez Benz kesukaannya.

Uniknya ketika Roy melihat sebuah mobil mainan berlogo Mercy yang terpajang di sebuah sudut ruangan, dengan spontan menghampiri dan mengamati bahkan membelinya. "Ini untuk Dul" (putra Ahmad Dhani)," canda Menpora kepada para awak media yang hadir.

Mobil mainan Mercy itu langsung dibeli Roy yang segera melakukan transaksi beli seharga Rp 3,5 juta rupiah.

Sekedar informasi, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Nova.

Related Articles:

Post a Comment