Sunday, September 15, 2013

Akhirnya Metallica Rilis Video Konsernya di Jakarta

Akhirnya Metallica Rilis Video Konsernya di Jakarta
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Konser spektakuler Metallica di Jakarta memang sudah berlalu tiga pekan lalu. Namun banyak metalhead atau penggemar musik cadas belum melupakan `sihir` James Hetfield cs saat menggelar konser kedua di Jakarta setelah 20 tahun lampau.

Dan, sebagai penghormatan terhadap para penggemar di Jakarta, Official MetOnTour belum lama ini merilis video rekap resmi dari konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 25 Agustus silam.

Bagi para pencinta Metallica di Jakarta yang tak berkesempatan menonton aksi band cadas asal Los Angeles, Amerika Serikat ini tentu dapat sedikit terhibur. Video berdurasi 20 menit ini berisi aksi Metallica membawakan lagu Cyanide, tuning room, pre-show, dan footage lainnya.

"Wow, video #MetallicaJKT sudah ada dirilis @metallica! Buruan nonton! http://www.metallica.com/tour/aug-25-2013-jakarta-indonesia.asp," tweet BlackRock Entertainment promotor yang mendatangkan Metallica ke Jakarta melalui akun Twitter-nya, Minggu (15/9/2013).

Sementara melalui laman resminya, Metallica melaporkan bahwa mereka sangat cinta menggelar konser di Indonesia. Sebab, mereka memperoleh sambutan penonton yang sangat luar biasa membludak. Ada lebih dari 55 ribu penonton dan bernyanyi bersama di dalam SUGBK.

Saat konser di Jakarta mereka juga mendengar tembang Enter Sandman dinyanyikan paling keras dan kompak oleh penonton.

Sebelumnya, melalui YouTube, Metallica merilis beberapa video konser mereka dalam rangkaian tur Asia. Yakni, Tokyo, Jepang (10 Agustus), Shanghai, China (13-14 Agustus), Kuala Lumpur, Malaysia (21 Agustus), dan Singapura (24 Agustus).

Beberapa hari silam Metallica juga merilis dua video berjudul Hit The Lights: The Making Of Metallica Through The Never. Video ini merupakan film serial pendek, yang berisikan tentang proses di balik layar dari film terbaru mereka, Metallica Through The Never.

Related Articles:

Post a Comment