Sunday, September 29, 2013

Inilah Mantra Ajaib Jupe Untuk Luluhkan Hati Gaston

Inilah Mantra Ajaib Jupe Untuk Luluhkan Hati Gaston
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Selama berpacaran, artis seksi Julia Perez tak menampik adanya ribut-ribut kecil atau pun cekcok dengan sang kekasih, Gaston Castano. Biasanya, hal itu dipicu dengan sikap Gaston yang pecemburu. Tapi, Jupe, sapaan akrab Julia Perez, juga punya cara jitu untuk meluluhkan hati Gaston.

Saban kali si pesepakbola asal Argentina itu terbakar api cemburu, Jupe membacakan 'mantra ajaib' di hadapan Gaston. "Di depan dia, saya bilang; te amo mucho, mi amor. Itu Bahasa Spanyol, artinya aku sayang kamu, cintaku. Dia suka banget dibilang begitu," kata Jupe saat berbincang di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Ungkapan sayang itu bisa menenangkan hati Gaston. Cukup mudah untuk mengetahui apakah Gaston cemburu atau tidak. Pasalnya, ia tak bisa menyembunyikan ekpresi wajahnya. "Dia itu ekspresif orangnya. Nggak bisa menyembunyikan rasa cemburu. Pasti kelihatan," terang si pelantun Belah Duren itu.

Sebenarnya, cara paling baik untuk menghadapi pacar yang sedang cemburu ialah menunggu emosinya stabil baru di ajak bicara baik-baik. Tapi apa daya, Jupe termasuk orang yang tak sabaran.

"Soalnya saya juga tipe cewek maksa ya. Kudunya kan didiamkan dulu sampai tenang. Tapi saya sih langsung peluk dia saja sambil bilang itu tadi. Langsung baikan deh," ceplos Jupe.

Related Articles:

Post a Comment