Monday, September 9, 2013

Teganya Sang Suami Paksa Istri Jadi `Budak S*ks` Pria Asing

Berita Dunia Terbaru, Dubai : Seorang pria asal India berusia 38 tahun di Dubai tega `melacurkan` istrinya dengan orang asing. Ia memaksa istri menjadi `budak s*ks` dengan melakukan hubungan s*ks dengan pria asing di rumahnya. Sementara, si suami menyaksikannya ketika hubungan intim itu berlangsung.

Pasangan ini telah menikah selama lebih 13 tahun dan memiliki tiga orang anak. Dan cobaan yang dialami wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut sudah berlangsung lebih dari 1 tahun.

Suaminya mengundang pria untuk meniduri istrinya itu.

Pengakuan tersebut dilontarkan sang istri di Pengadilan Tingkat Pertama Dubai. Menurutnya, suaminya akan memukulinya bahkan mengancam untuk membunuhnya dengan mendekatkan pisau ke tenggorokannya jika ia menolak untuk berhubungan dengan pria asing tersebut.

"Dia bekerja di toko buah di Dubai dan pada tahun 2011 silam ia mengatur visa untuk saya dan anak-anak saya meminta saya ke Dubai. Saya setuju dan ia menyewa kamar dengan dapur di Al Rashidiya. Kami berbagi rumah dengan sembilan keluarga lain," kata wanita itu seperti dikutip dari 7daysindubai, Selasa (10/9/2013).

Suatu kali, pemilik rumah sewa mulai tersenyum kepadanya dan memintanya untuk melakukan hubungan s*ks dengannya ketika suaminya keluar. Namun, saat sang istri menceritakan pengalamannya itu kepada sang suami, suaminya malah marah kepadanya.

"Ini sangat mengejutkan saya ketika ia marah dan meminta saya setuju untuk berhubungan s*ks dengan pemilik rumah sewa tersebut agar mengurangi biaya sewa kami," ujar wanita itu.

Hubungan S*ks Mulai Terjadi

Pada hari berikutnya, wanita itu mengatakan, suaminya menelepon pemilik rumah dan berpura-pura menjadi istrinya. Ia mengatakan mengundang si pemilik rumah untuk datang.

Tak ada yang bisa dilakukan wanita tersebut karena jika ia menolak, suaminya juga mengancam memukul anak-anaknya.

"Jadi saya setuju untuk melakukannya untuk melindungi diri dan anak-anaknya," ujarnya.

Si suami kemudian meninggalkan rumah dengan pintu terbuka. Saat si pemilik rumah tiba, ia melihat wanita itu tergeletak di ranjang dan hubungan intim itupun mulai terjadi.

Si pemilik rumah yang merupakan orang India berusia 34 tahun kemudian memberikannya nomor telepon orang lain yang akan memintanya berhubungan intim dengan imbalan sejumlah uang.

"Suami saya mengatakan agar saya rela berhubungan s*ks dengan mereka," katanya.

"Dia akan meminta anak-anak untuk tidur dan bersembunyi di bawah ranjang serta melihat saya berhubungan s*ks dengan orang asing," ujar wanita itu.

Pada Februari lalu, wanita itu menelepon saudara perempuannya dan meminta bantuan. Sejak itu, polisi Dubai mengatur jebakan untuk si suami.

Polisi mengikuti pasangan tersebut ke klub malam dan ketika orang asing meminta berhubungan intim dengan wanita itu, polisi menangkap suaminya.

Jaksa mengatakan, suaminya mengakui telah melacurkan istrinya. Ia membawa wanita itu ke klub malam untuk bertemu pria yang akan membayar untuk s*ks.

"Saya menggunakan uang untuk membayar sewa dan saya juga melakukannya karena terangsang ketika dia berhubungan s*ks dengan mereka," kata pria itu di depan meja hijau.

Terdakwa juga mengatakan di persidangan bahwa istrinya telah berselingkuh dan dia ingin menghukumnya. Namun sang istri membantahnya.

"Saya tak mengkhianati dia, ia senang membiarkan orang asing berhubungan s*ks dengan saya," kata wanita itu.

"Ia meminta pelanggan membawa Dhs200 dan sebotol alkohol, mereka minum bersama dan pelanggan berhubungan s*ks dengan saya," ujar wanita itu.

Related Articles:

Post a Comment