Wednesday, September 18, 2013

Surat Curhat Yang Mengharukan Dari Bocah 8 Tahun Agar Adiknya Tidak Dibully

Surat Curhat Yang Mengharukan Dari Bocah 8 Tahun Agar Adiknya Tidak Dibully
Berita Dunia Terbaru, Amerika : Jika biasanya semua anak akan meminta mainan di hari natal, tidak begitu dengan Ryan. Ryan merupakan anak sekolah dasar di Amerika ini memiliki permintaan khusus di hari natal. Meskipun natal masih lama, tapi ibu Ryan memintanya untuk membuat daftar permintaan yang ditujukan untuk Santa Klaus.

Ryan yang memiliki adik wanita bernama Amber ini membuat Karen Suffern, ibunya terharu. Bagaimana tidak, ketika Ryan disuruh untuk membuat daftar apa saja yang diinginkannya saat natal, bocah ini malah meminta Santa untuk melindungi adiknya. Adiknya Ryan bernama Amber diketahui memang memiliki tubuh gemuk.

Ternyata, seperti dikutip laman The Frisky, Rabu (18/9/2013), Adiknya Ryan, Amber sering dibully (diejek, dihina) di sekolahnya. Karena khawatir adiknya merasa sakit hati dan kecewa, Ryan berharap Santa bisa melindunginya.

"Saya mencoba untuk membangun rasa percaya diri pada putriku dan mengatakan padanya dia cantik, tapi orang-orang selalu mengatakan hal-hal yang menyakitkan bagi saya dan putriku karena memiliki masalah berat badan. Tapi saya tidak menyangka bahwa Ryan akan menulis daftar permintaan di hari natal seperti ini," jelasnya.

Isi suratnya seperti berikut ini:

Dear Santa,

My mom said to send you a Christmas list. I wanted a remote control car and helicopter but I do not want that anymore. Kids at school are still picking on Amber and it is not fair because she does not do anything to them and it makes me mad. I prayed they would stop, but God is busy and I need your help. Is it against the rules to give up gifts early? Can you ask Big Time Rush to come to Amber's birthday party? It will make her so happy. If you do not get them to come that is fine, just get her everything she asked for.

Thanks Santa,

Love Ryan

(untuk Santa,

Ibuku bilang untuk memberikan daftar permintaan di hari natal. Aku tadinya ingin mobil remote kontrol dan helikopter, tapi sekarang aku tidak menginginkannya lagi. Anak-anak di sekolah mungkin akan mengejek Amber dan ini tidak adil karena dia tidak dapat berbuat apa-apa dan itu hanya membuatku marah. Aku berdoa agar mereka berhenti mengejeknya, tapi Tuhan terlalu sibuk dan aku butuh bantuanmu. Apakah hal ini melanggar aturan karena saya meminta hadiah sebelum natal tiba? Dapatkah Santa menanyakan Big Time Rush (boyband Amerika) untuk datang ke pesta ulang tahun Amber? Itu akan membuatnya sangat senang. Jika Anda tidak bisa membuat mereka datang, tidak apa-apa, hanya kabulkankan semua keinginannya.

Terima kasih, Santa,

Sayang Ryan)

Seperti diketahui, saat ini kasus bullying di Amerika sudah banyak memakan korban. Awal bulan ini saja, ada anak 12 tahun Rebecca Sedwick yang ditemukan tewas bunuh diri.

Sebelumnya, pada bulan April, Nigel Hardy (13) menembak dirinya sendiri setelah diganggu kawannya untuk menjadi cheerleader.

Related Articles:

Post a Comment