Tuesday, September 24, 2013

Cacat Fisik Bukanlah Sebagai Penghalang Untuk Daus Mini Berselingkuh

Cacat Fisik Bukanlah Sebagai Penghalang Untuk Daus Mini Berselingkuh
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Yunita, istri daus mini cukup kecewa melihat suaminya yang berselingkuh dengan seorang penyanyi bernama Merry Amril.

Tak kuasa menahan sakit hati karena suami berselingkuh, Yunita pun berkicau lewat salah satu jejaring sosial yang dimilikinya.

"Aku sengaja curhat di twitter, tetapi tetap saja papi (Daus Mini) cuek," ungkap Yunita saat dihubungi beberapa waktu lalu melalui telpon genggamnya.

Namun, dengan sikap dingin yang ditunjukan Daus Mini belakangan ini, membuat curahan hati sang istri dianggap berlalu begitu saja oleh pemilik nama lengkap Achmad Firdaus itu

"Kalau sampai di rumah, cium anak, terus tidur. Giliran diajak ngobrol ngomongnya sudah capek," ungkap Yunita

Bahkan, tak seperti biasanya ketika Yunita menghubungi telepon genggam suaminya, tak pernah digubris oleh pria yang menikahinya pada 17 Juli 2011 silam. "Telepon nggak diangkat, di BBM bacanya lama, kalau sama orang lain cepat, aku sempet ngetes, nggak tahu juga kenapa," pungkas Yunita sedih.

Disisi lain Yunita melihat beberapa pesan mesra dari seorang wanita melalui BlackBerry Massenger (BBM). Hal lainnya, Yunita pun melihat perubahan yang cukup drastis dari sikap suaminya itu.

"Di situ (BBM) mereka sudah pakai kata sayang. Wanita mana yang nggak menjerit, apalagi anak masih kecil banget," ungkap Yunita saat dihubungi melalui telepon genggamnya beberapa waktu lalu.

Kekecewaan pun tak bisa dibendung oleh ibu satu anak ini. Dirinya mengatakan cukup terkejut melihat pesan singkat sang suami dengan wanita yang diketahui bernama Merry Amril.

"Sama Merry sendiri aku nggak kenal. Tapi pernah ngelihat dia di salah satu acara tv lagi nyanyi, dan baru ngeh itu yang di hpnya papi," jelasnya.

Menurut Yunita, Merry mencoba mendekati suaminya hanya untuk mendokrak popularitasnya sebagai penyanyi pendatang baru di dunia entertaiment Tanah Air. "Sepertinya ia sengaja goda papi, mungkin biar namanya keangkat," pungkasnya.

Related Articles:

Post a Comment