Monday, September 9, 2013

Inilah Alasan Pasutri Pilih Cerai Yang Tak Masuk Akal

Inilah Alasan Pasutri Pilih Cerai Yang Tak Masuk Akal
Berita Dunia Terbaru, New York : Perceraian dapat disebabkan karena ketidak cocokan kedua pasangan. Tapi ada juga banyak alasan yang tak masuk akal yang membuat pasangan suami istri (pasutri) untuk memilih mengakhiri pernikahannya.

Seperti dikutip HuffingtonPost, Senin (9/9/2013), inilah tujuh alasan aneh yang memicu perceraian :

1. Anak Mama

Seorang pria muda Italia begitu tak siap meninggalkan ibunya. Ia sampai membawa ibunya ketika bulan madu pada Januari 2012. Namun, pengantin wanita tak terkesan dengannya sehingga minta cerai setelah tiga minggu kemudian.

2. Bersih yang menghancurkan

Seorang wanita Jerman yang suaminya terobsesi dengan yang namanya kebersihan, selama 15 tahun melakukan pekerjaan rumah tangga. Namun ia akhirnya menceraikan suaminya pada April 2009.

Saat itu, suaminya melewati batas kesabaran istri ketika memutuskan menangani dinding yang kotor dengan cara menghancurkannya dan membangunkan kembali.

3. Mengecilkan umur

Seorang wanita menikah di usia 30 tahun tapi ia mengaku kepada suaminya masih berusia 24 tahun. Setelah 10 tahun pernikahan, pada November 2007, keduanya berpisah.

4. Burung bercerita

Apa yang akan Anda lakukan jika burung peliharaan Anda mulai mengatakan hal-hal seperti `perceraian` atau `bersabar`? Pada Juni 2001, kata-kata itu terbukti ketika seorang wanita menemukan suaminya yang tak setia. Itu yang menjadikan alasannya untuk bercerai.

5. Ukuran menipu

Ukuran kelamin penting bagi kebanyakan para pria. Seorang wanita memilih berpisah dari suaminya pada 2008 setelah perpanjangan p*nis prostetiknya malah mematikan saat berhubungan seks.

6. Waktu tak menyembuhkan luka

Perselingkuhan yang telah terjadi 60 tahun lalu sungguh tak bisa dimaafkan. Pada Desember 2011, pria Italia yang berusia 99 tahun mengajukan cerai setelah menemukan surat cinta istrinya yang berusia 96 tahun. Surat itu ditulis untuk kekasihnya pada 1940. Perceraian itu menjadikan pasangan yang tertua di dunia ini yang memilih berpisah.

7. Kurang seks

Petenis Prancis mengajukan gugatan cerai ke suaminya setelah hidup bersama selama dua dekade (20 tahun). Penyebabnya karena kurang seks.

Related Articles:

1 comment

October 4, 2013 at 3:06 AM

Permisi...
numpang lewat...
lagi isenk aja pengen post.
barangkali ada pria kesepian yg sempat baca, ataupun pria yg sedang jauh dari pasangan? gak munafik khan, apalagi yg sudah merasakan ML. tentu ingin penyaluran...?
jujur, sary penikmat Phonesex/ ML via telp, sambil masturbasi gt. kali aja ada cowok disana, yg juga suka onani... khan bisa sama2 berfantasi...?
sambil desah2an hot! kita kyk ngebayangin ML gt! paling greget, kalo dengar desahan cowok, pas lagi mau klimaks?
wow... sexy...
yuuuuk... muncrat bareng yaa...
(oya aku 25th. saat nih stay di bangkabelitung. aku bekerja di sebuah hotel berbintang disini. sbg Front office.
sangat penuh privacy, pada kehidupan real, mungkin kawan2 ku gak akan menyangka kalo aku doyan PS. & aku sangat menutupi itu.)
tapi maaf, sary gak mau Ps dg sembarang Cowok! carinya yg dewasa! mengerti sih kalo situ sudah nikah! enjoy aja!
yg paling penting, sary butuhnya pria mapan! kalo bisa yg royal, yg gak pelit! yaa minimal bisa traktir pulsa lah! karena kalo Cowok cm modal nafsu sih, sama aja kayak banci... yg pasti telp sary aja dulu : O85208808686

Post a Comment