Thursday, October 10, 2013

PSY dan G-Dragon Dikunjungi Oleh Justin Bieber

PSY dan G-Dragon Dikunjungi Oleh Justin Bieber
Berita Dunia Terbaru, Seoul : Justin Bieber tampaknya serius untuk bekerja sama dengan idola hallyu ternama PSY dan G-Dragon. Keseriusan itu tampak pada kunjungan Justin Bieber ke Seoul, Korea Selatan.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Baby ini menyapa PSY dan G-Dragon di markasnya, kantor agensi YG Entertainment. Bahkan, Justin Bieber membawa serta produser ternama Scooter Brown, dilansir dari Enewsworld, Kamis (10/10/2013).

Justin Bieber dikabarkan telah sepakat melakukan kerja sama bersama salah satu penyanyi dibawah naungan YG Entertainment. Banyak yang menyebutkan jika JB (panggilan akrab Justin Bieber) melirik PSY atau G-Dragon untuk diajak berkolaborasi.

Justin Bieber sempat menycicipi makanan di cafetaria YG. Justin Bieber ternyata jatuh cinta dengan makanan yang dihidangkan di sana, berupa nasi, soup dan makanan khas Korea.

Sementara itu, G-Dragon juga mengungkapkan kegembiraanya bisa bertemu dengan Justin Bieber melalui akun Twitter miliknya. Hal itu juga dirasakan Scooter Brown yang menuliskan Much respect to my friend (salam hormat untuk teman saya, PSY dan G-Dragon).

Related Articles:

Post a Comment