Friday, October 11, 2013

Keluarga Korban Kecelakaan Kerumahnya, Ahmad Dhani Seakan Menutupi

Keluarga Korban Kecelakaan Kerumahnya, Ahmad Dhani Seakan Menutupi
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Beberapa korban luka kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September lalu dikabarkan akan datang ke rumah Ahmad Dhani hari ini, Jumat (11/10/2013). Kedatangan mereka ingin menjenguk putra bungsu Dhani, AQJ alias Dul yang ikut mengalami kecelakaan tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Pardomoan Sinaga, salah satu korban, membenarkan kabar tersebut. Rencananya, dia akan datang malam ini bersama korban luka lainnya yang sempat dirawat di RS Meilia Depok, Jawa Barat, seperti Poejo Widodo dan Abdul Qadir Mufti.

"Gue habis Isya ke sananya. Sore masih terapi dulu," kata Sinaga kepada wartawan lewat BlackBerry Messenger (BBM).

Adapun rencana kedatangan Sinaga cs hari ini belum diketahui Dhani. Setidaknya hal itu dikatakan salah satu orang yang bekerja dengan Dhani saat ditemui wartawan di depan rumah Dhani. "(Dhani) nggak tahu," ucapnya sambil berlalu.

Namun menurut seorang sumber, keluarga korban lainnya datang dan sudah meninggalkan rumah Dhani. Memang, ketika para pewarta lengah, ada beberapa orang yang keluar dari pintu samping rumah Dhani. Mereka antara lain perempuan paruh baya bersama dua laki-laki.

Beberapa wartawan sempat menghampirinya. Lalu, mereka menghindar dan enggan diwawancara sampai berhasil masuk ke dalam mobil Suzuki APV hitam. Diketahui, mobil itu sebagai kendaraan operasional Republik Cinta Manajemen milik Dhani.

Sampai berita ini diturunkan para pewarta masih menunggu Dhani keluar rumah untuk memberikan pernyataannya. Pastinya, mobil Alphard hitam yang biasa ditumpangi Dhani masih terparkir di depan rumah dengan tembok bercat hitam itu.

Related Articles:

Post a Comment