Wednesday, October 9, 2013

Bajaj Listrik Adalah Solusi Bagi Anda Yang Bosan Dengan Mobil Pakai BBM

Bajaj Listrik Adalah Solusi Bagi Anda Yang Bosan Dengan Mobil Pakai BBM
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Ambisi PT PLN (Persero) untuk mengoptimalkan penggunaan listrik dalam kehidupan masyarakat tampaknya terus dipacu. Dalam ajang KNIFE 2013, PLN tak sungkan memperkenalkan moda angkutan umum alternatif berbahan bakar listrik, bajaj listrik.

Direktur Utama PT PLN (Persero) menyatakan keputusan PLN menghadirkan kendaraan listrik tersebut merupakan upaya promosi mobil listrik ke masyarakat. Lebih jauh, upaya dari PLN ini bertujuan memperkenalkan tehnologi energi alternatif untuk kendaraan.

"Kami memang terus melakukan sosialisasi mengenai kehadiran mobil listrik. Kami ingin semua terlibat untuk melihat dan mencoba kendaraan bermotor berbahan bakar listrik," kata Nur di Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Nur mengakui, dari sejumlah mobil listrik yang tampil dalam ajang inovasi tersebut, bajaj listrik senantiasa menyita perhatian masyarakat umum. Sebagai sarana angkutan alternatif baru, pengunjung bisa mencoba bajaj listrik yang disiapkan PLN.

Bajaj listrik sendiri merupakan produk kendaraan yang berasal dari Swedia. Sebagian besar komponen dari kendaraan tersebut masih impor namun sudah mampu dirakit di dalam negeri.

"Khusus yang bajaj itu dari Swedia yang dirakit di Banyuwangi. Semua ini dipamerkan dalam bentuk sosialisasi alternatif alat transportasi," tutupnya.

Related Articles:

Post a Comment