Thursday, October 3, 2013

Yang Bongkar Makam Uje Dzolim Tutur Sang Kakak

Yang Bongkar Makam Uje Dzolim Tutur Sang Kakak
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Kakak kandung almarhum Uje, Aswan Faisal menolak dengan keras rencana pembongkaran makam Uje yang telah dipugar dengan ditinggikan. Aswan bahkan menyebut pihak yang berniat membongkar telah menghina ulama dan berbuat dzolim.

"Kami di sini menyatakan penolakan terhadap pembongkaran makam Uje. Karena pembongkaran dengan alasan mewah, ada tendanya sungguh kalimat ini telah menyinggung para ulama, ini kedurhakaan di mata Allah. Ini bukti menghina dan tidak menghormati para alim ulama. Nggak ada alasan bagi manusia dzolim untuk menghina para ulama," kata Aswan kepada wartawan, Kamis (3/10/2013).

Pria yang pernah menyebut istri Uje, Pipik Dian Irwati sebagai mantan istri itu menegaskan jika pemugaran makam Uje sudah sesuai dengan instruksi para ulama dan para habib.

"Pesan dari ulama, dilarang mengutak atik makam orang-orang saleh, karena mereka diangkat dan ditinggikan derajatnya oleh Allah, dan bukan oleh manusia," kata Aswan.

Sebelumnya pemugaran makam Uje dengan meninggikan se-pinggang orang dewasa menimbulkan polemik. Bahkan keluarga Uje sempat bersiteru dengan istri Uje, Pipik Dian Irawati.(Adt)

Related Articles:

Post a Comment