Friday, October 25, 2013

Setahun Pimpin Jakarta, Jokowi-Ahok Dirusak Monyet Kata Farhat Abbas

Setahun Pimpin Jakarta, Jokowi-Ahok Dirusak Monyet Kata Farhat Abbas
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Penertiban topeng monyet ala Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Wagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga turut dikomentari pengacara kondang Farhat Abbas. Dari sederet kebijakannya selama setahun memimpin Ibukota, Jokowi dinilai gagal menepati janji kepada warga Jakarta.

"Soal 1 tahun Jokowi-Ahok, saya mengambil kesimpulan bahwa Jokowi ngerusak monyet dan Jokowi dirusak monyet," ceplos Farhat saat berbincang dengan para wartawan di Jakarta, Jumat malam (25/10/2013).

"Artinya, jangankan menepati janjinya kepada rakyat, justru dia malah baru memberikan janjinya kepada monyet. Karena dia akan mengurus monyet," ungkapnya.

Menurut Farhat, masih banyak yang harus dikerjakan Jokowi selain mengurusi masalah topeng monyet. Salah satunya soal kasus video p*rn* yang melibatkan siswa SMP di Jakarta Pusat. Apalagi praktik mesum itu dilakukan di dalam sekolah.

"Padahal video p*rn* anak-anak sekolah di Jakarta lagi marak dan itu seharusnya jadi prioritas karena ini menyangkut moral anak bangsa," tuturnya.

"Jadi saat ini Jokowi hanya menabur janji dan bukan menepati janji. Dan menabur janjinya kepada monyet," pungkas Farhat.

Related Articles:

Post a Comment