Friday, October 11, 2013

Indonesia Adalah Lawan Yang Berat, Ungkap Pelatih Korsel U-19

Indonesia Adalah Lawan Yang Berat, Ungkap Pelatih Korsel U-19
Berita Dunia Terbaru, Jakarta : Korea Selatan yang menargetkan lolos otomatis ke putaran final Piala AFC U-19 2014 di Myanmar dalam kondisi terbaik. Pola permainan anak asuh Kim Sang Ho ini terus meningkat jika dilihat dari jumlah gol yang diciptakan.

Ksatria Taeguk mampu mengalahkan Filipina, 4-0. Selanjutnya mampu mengandaskan Laos dengan skor telak 5-1. Dari skill individu pemain juga tidak bisa diragukan. Dua pemainnya yaitu Hwang Hee Chan dan Lee Jeongbin bahkan mampu mencetak hattrick.

"Besok adalah laga penting bagi kami. Pertandingan nanti juga sangat ditunggu, apalagi pertandingan nanti akan menentukan langkah kami ke tahap berikutnya. Kita harus maksimal," kata pelatih Korea Selatan, Kim Sang Ho.

Meski secara tim sudah siap, Kim Sang Ho mengaku pertandingan melawan Indonesia akan berat. Selain mempunyai kemampuan yang bagus, Timnas Indonesia juga mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.

Putaran final Piala AFC U-19 2014 di Myanmar akan diikuti 16 tim. Sembilan tim yang lolos otomatis adalah juara masing-masing grup. Enam tim lainnya akan diambil dari runner up terbaik. Sedangkan satu slot lainnya diberikan kepada Myanmar selaku tuan rumah.(Ant)

Related Articles:

Post a Comment