Tuesday, October 8, 2013

Wanita Cuma Merasa Cantik Tiga Jam di Pagi Hari

Wanita Cuma Merasa Cantik Tiga Jam di Pagi Hari
Berita Dunia Terbaru, Kalau Anda merasa cantik dan percaya diri hanya saat pagi hari, ternyata Anda tidak sendiri. Dikutip Cafemom, Senin (7/10/2013) hasil survei di Amerika Serikat menunjukan wanita merasa penampilan terbaiknya hanya bertahan tiga jam pada pagi hari.

Hasil ini diperoleh agensi media PDA di London yang dilakukan perusahaan kecantikan untuk menjual produk mereka. Mereka melakukan survei terhadap wanita berusia 18 tahun ke atas terkait waktu mereka merasa paling tidak yakin dan yakin dengan penampilan mereka.

Para responden mengisi kuesioner dengan beberapa pertanyaan mengenai kapan waktu terbaik dan terburuk tentang penampilan.

Penelitian ini menunjukkan bahwa 46 persen wanita merasa memiliki penampilan paling buruk di hari Senin dan penampilan terbaik hanya terjadi tiga jam pada pagi hari.

Pagi hari para responden mengaku perasaan masih terkontrol dengan baik, namun terkecuali di hari Senin.

Alasannya pada hari Senin para wanita merasa stres, kurangnya motivasi, dan efek kegiatan di akhir pekan, sementara itu wanita juga merasa berpenampilan paling cantik di hari Kamis, ketika akhir pekan sudah hampir ada di depan mata.

"Mengidentifikasi waktu yang tepat untuk menawarkan produk pada pelanggan adalah pelajaran penting pada Marketing 101," ungkap juru bicara PHD.

Related Articles:

1 comment

February 18, 2014 at 1:26 AM

Ada fakta yang menarik ttg kecantikan wanita ini. Menurut penelitian terbaru, sebanyak 81 persen perempuan berusia 65 tahun mengatakan mereka tidak pernah malu dengan usianya yang sudah tidak muda lagi. Hasil penelitian oleh perusahaan produk kecantikan terkemuka dunia L'OREAL ini terungkap dalam berita yang dimuat http://bit.ly/1hrqjuu

Post a Comment