Monday, October 7, 2013

Perut Tetap Langsing dan Rata, Inilah Rahasianya

Perut Tetap Langsing dan Rata, Inilah Rahasianya
Berita Dunia Terbaru, Rutin berolahraga ternyata tidak cukup mampu membuat perut Anda rata dan terlihat langsing. Tapi tahukah Anda, ternyata makanan yang masuk ke dalam tubuh turut membantu Anda mencapai itu semua?

Berikut daftar makanan yang mampu menghilangkan lemak di dalam tubuh Anda, dan membuat Anda terlihat langsing serta perut Anda semakin rata, seperti dikutip Fox News, Senin (7/10/2013) :

#1 Susu tinggi protein

Susu ternyata tidak hanya menguatkan tulang saja. Sebuah penelitian baru ditemukan, bahwa wanita premenopause yang kelebihan berat badan memilih diet tinggi protein, akan kehilangan dua kali lebih banyak lemak di perut dari pada wanita yang memilih diet rendah protein.

Arti diet tinggi protein di sini adalah, wanita tersebut mengonsumsi enam sampai tujuh gelas susu per hari, yang mampu menaikkan 30 persen kalori harian dari biasanya yang hanya 15 persen saja.

Mengapa susu mampu membakar lemak dalam tubuh? Sebab, susu kaya akan vitamin D dan kalsium, yang memainkan peran penting dalam metabolisme lemak, mendorong tubuh untuk membakar lebih banyak lemak, sebagai sumber bahan bakar. Salah satu susu tinggi protein adalah susu kedelai, susu whey.

#2 Konsumsi lemak baik

Ketika mendengar kata lemak, biasanya orang langsung menghindarinya. Padahal, bila lemak itu tergolong baik, mampu membakar lemak dalam tubuh, dan membuatnya cepat menurunkan berat badan.

Mengonsumsi beberapa jenis lemak baik, membantu Anda merasakan kenyang lebih lama.

#3 Teh

Pilihlah teh hijau untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Minum dua cangkir atau lebih per harinya, akan membuat Anda kehilangan sekitar enam kali lebih banyak lemak di perut, dibandingkan orang yang tidak meminumnya sama sekali.

Catechin senyawa yang ditemukan dalam teh hijau, memiliki peran penting untuk membakar lemak dalam tubuh Anda.

Untuk itu, masukkanlah teh hijau ke dalam diet harian Anda.

#4 Serat

Diet tinggi serat mampu membantu Anda menjaga kestabilan tingkat gula darah dan membantu Anda menekan nafsu makan? Serat larut seperti ini dapat Anda temukan di dalam gandum, apel, dan jeruk.

Ketika Anda menjalani diet, konsumsilah serat seperti sayur-sayuran, buah-buahan utuh dengan kulitnya, oatmeal, beras merah, roti gandum, dan pasta.

Related Articles:

Post a Comment